Kamis, 09 Desember 2010

Akhiri pengabdian dengan senyuman

Posted by Hasan celebes 19.58, under | 9 comments

Menjelang kepungurusan KPMB Makassar akan berakhir banyak sekali hal yang ingin saya bagi kepada teman-teman dan warga asramaku yang saya cintai..
Dalam masa kepengurusan saya mungkin banyak teman - teman banyak yang merasa keberatan dengan kebijakan yang saya ambil tapi itu semua saya lakukan sebagai tanggungjawab saya kepada organisasi, walaupun saya sendiri sebenarnya agak kurang setuju dengan kebijakan yang saya ambil..
Hal yang paling membuat saya bahagia selama menjalani kepungurusan ini adalah jika asrama terlihat bersih, teman-teman tepat waktu dalam membayar iuran tagihan listrik, aktif mengikuti kegiatan yang dilakukan KPMB Makassar dan terutama ada hal yang bisa membuatku tetap tersenyum dan semangat menjalani kepungurusan ini.
Selain ada hal yang membuat saya bahagia tentu ada hal yang bisa membuat saya agak kesal dengan teman-teman, terutama jika ada teman-teman yang berada diasrama tapi tidak mengikuti kerja bakti pada hari minggu dengan alasan tertidur.... (Kadang hal ini membuat saya berpikir untuk megundurkan diri sebagai koordinator asrama karena tidak ada lagi rasa hormat yang diberikan dari seorang warga kepada pemimpinya)..
Satu pesan yang bisa saya berikan kepada calon koordinator asrama mahasiswa Balikpapan jalanilah pengabdianmu dengan ikhlas.
Sebagai penutup saya mengucapakan banyak terima kasih kepada orang-2 yang selalu dibelakang saya terutama Ketua KPMB Makassar, rekan-rekan saya di pengurus biro Asrama (Willy, Dede, dan Rara). dan orang yang selalu membantu saya.. saya mungkin hanya bisa menyebutkan beberapa nama ( Peri, Dani, Deasy, Fika, Dewa, dan Das)  karena orang-orang inilah yang selalu membuat saya tetap semangat menjalani kepengurusan ini.
Salam hangat saya untuk seluruh warga asrama..

9 komentar:

pria itu mulai bergerak...

no matter wht people talk bout u, in my view u r very responsible person, good in faith and nice COAS .... Keep moving on, bro!!

mau ka nangis baca ini posting,,,,,,, :'(

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.name
dewa-lotto.org

Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
Link Alternatif :
www.arenakartu.cc
100% Memuaskan ^-^

Posting Komentar

Label

Label

Guest Book