Minggu, 23 Januari 2011

Arti Persahabatan

Posted by Hasan celebes 16.03, under | 2 comments

Banyak kata untuk mengartikan kata sahabat kata yang saya pilih untuk mengartikan sahabat adalah tempat untuk bergbagi kesenangan dan kesedihan. Ada pepetah yang mengatakan lebih mudah mencari musuh daripada mencari sahabat. Dalam hidup ini  kita tak akan bisa hidup tampa sahabat disamping kita karena kita adalah mahluk sosial.


Dalam Kamus hidup saya, sampai saat ini saya belum menemukan kata sahabat sejati, tetapi untuk persehabatan kita hidup kita tidak akan ceria jika kita tidak mendapatkanya, kita tidak perlu mengungkiri bahwa hidup ini penuh dengan kemunafikan, banyak orang yang memilih menjalin hubungan pertemanan karena memeng faktor alam yang menentukan bahwa dia harus berada dilingkungan dimana tempat yang dia tidak inginkan sehingga untuk membuat hidupnya lebih berwarna maka dengan mencoba menghilangkan rasa jengkel yang ada pada sekitarnya maka dia akan mencoba untuk berbaur walaupun sebenarnya dia merasa bukan berada dilingkungan yang dia inginkan.
Dalam hidup saya banyak sekali karakter teman yang telah saya dapatkan, tetapi untuk memasukannya dalam katagori sahabat itu tidak mudah karena sebagai sahabat harus ada hubungan timbal balik yang terjadi tampa adanya kata meminta tolong terlebih dahulu dan dilakukan dengan ikhlas.
Ya, saya termasuk bukan penulis yang baik dalam mengarang...
tulisan ini saya buat untuk mengurangi sedikit rasa jengkel saya pada keadaan yang terjadi disekitar saya saat ini.



2 komentar:

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.name
dewa-lotto.org

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.cc

Posting Komentar

Label

Label

Guest Book